Soal Perusakan APK, Bupati Agus Himbau Ciptakan Pemilu Damai

On Jumat, Desember 21, 2018

MASALEMBO.COM

H. Agus Ambo Djiwa (dok: Edison S/masalembo.com)

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mengajak seluruh warga membangun kebersamaan ciptakan pemilu damai dan sejuk, bukan memperkeruh suasana yang bisa merusak demokrasi.

“Saya mengajak seluruh masyarakat membangun kebersamaan menciptakan pemilu damai dan sejuk," kata Agus Ambo Djiwa menyinggung pengrusakan Alat Paraga Kampanye (APK).

Menurut Bupati dua priode ini, bahwa berdemokrasi bertujuan bagaimana rakyat sejahtera, rakyat maju dan pembangunannya berkembang sehingga masyarakat bisa lebih nyaman, damai dan sejuk.

“Bukan karena perbedaan persoalan kepentingan, perbedaan warna membuat kita terpecah belah, hanya karna kepentingan semata yang bisa meresak demokrasi," sebut Agus.

"Oleh karena itu, mari kita jadikan warna-warni sebagai sebuah keindahan," lanjut Agus, saat menyampaikan sambutan di acara maulid nabi Muhammad SAW di Pangkayu, Kamis (20/12).

Turut Hadir dalam kegiatan maulid nabi Muhammad SAW ini, Wakil Bupati Muhammad Saal, Ketua DPRD Pasangkayu, Camat Bambalamotu, Ketua MUI Palu Sulawesi Tengah, Perwakilan Polsek dan ratusan masyarakat desa Kalola dan santri dan lainnnya. (eds/har)

comments