Breaking News: Gudang Atletik Stadion S Mengga Ludes Terbakar

On Rabu, Januari 30, 2019

MASALEMBO.COM

Gudang atletik stadion S Mengga Polewali mengalami kebakaran pagi tadi (Asrianto/masalembo.com)

POLMAN, MASALEMBO.COM - Stadion H.S. Mengga di jalan Stadion, Kelurahan Madatte, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar, mengalami kebakaran, Rabu (30/1/2019) pagi sekira pukul 09:30 WITA.

Kebakaran ini terjadi pada gudang logistik di sisi kiri depan stadion. Gudang menyimpan perlengkapan alat olahraga seperti matras, meja, dan alat olahraga lainnya.

Beruntung pengelola sport center dengan cepat memadamkan api dengan air dan alat seadanya. Api tidak menyebar ke ruangan lainnya.

Kepala UPTD Sport Center Idris mengaku, tidak mengetahui apa penyebab sehingga ruangan tersebut terbakar. "Penanganan awal kami bersama pengelola lainnya langsung memadamkan api menggunkan air dan ember dan alat seadanya. Kemudian saya telpon pemadam," ujarnya.

Dua unit pemadam yang menyusul tiba di lokasi kejadian dan menyemprotkan air. Dalam 30 menit api sudah dapat dipadamkan. Kini tampak ruang gudang ini dipenuhi sisa puing. Sejumlah kaca jendela tampak pecah.

"Siang malam kami jaga dan ruangan ini kami kunci. Kita tunggu saja hasil penyelidikan polisi," kata Idris soal prnyebab kebakaran ini.

Aparat kepolisian dari Polres Polman yang tiba di lokasi kejadian kemudian melakukan oleh TKP dan mengambil sejumlah barang bukti yang akan digunakan sebagai bahan penyelidikan. Kasus ini masih dalam penyelidikan. (ant/har)

comments