Gubernur ABM: Kemenag Sulbar Banyak Torehkan Prestasi

On Kamis, Januari 03, 2019

MASALEMBO.COM

Gubernur Ali Baal Masdar dan Plt Kepala Kemenag Sulbar serta jajaran (Awal/masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Gubernur Ali Baal Masdar mengapresiasi pencapaian prestasi Kementerian Agama (Kemenag) Sulbar dalam menjaga toleransi antar umat beragama.

Hal tersebut dikatakan ABM saat menghadiri kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke 73 yang digelar di aula Kemenag Provinsi Sulbar Jl. Abdul Malik Pettana Endeng, Mamuju, Kamis (3/1).

Selain itu, kata ABM, Kemenag Sulbar terus melakukan peningkakan di bidang pendidikan keagamaan dan kebudayaan. Terbukti, kata dia, hari ini Kamis 3 Januari Pemprov Sulbar mengutus staf ahli gubernur untuk menerima penghargaan Hari Amal Bakti dari Kementeriaan Agama RI di Jakarta.

"Andai disini tidak ada peringatan Hari Amal Bakti, saya yang ke Jakarta menerima langsung, tetapi karena ada maka saya utus staf saya," ujar Ali.

Gubernur berharap, seluruh stakeholder di Kemenag Sulbar agar terus memacu diri, meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan pada masyarakat.

Sementara itu, Plt Kepala Kemenag Provinsi Sulbar M Muflih B Fatta mengatakan, peringatan Hari Amal Bakti tahun ini dirangkai dengan bakti sosial seperti donor darah dan kegiatan Darma Wanita Kemenag Sulbar dengan mengunjungi berbagai panti asuhan yang ada di Mamuju.

Di acara ini, juga dilaksanakan penyerahan penghargaan Purna Bakti kepada Mantan Kepala Kementeriaan Agama Provinsi Sulbar Dr H Sahabuddin Kasim. (awl/har)

comments