Nantikan di Februari, Polres Matra Gelar MRSF

On Kamis, Januari 24, 2019

MASALEMBO.COM

Personil Polres Matra siap menyambut MRSF di Pasangkayu (Edison S/masalembo.com)

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Dalam rangka mengsukseskan program Millenial Road safety Festival (MRSF), jajaran Polres Mamuju Utara (Matra), Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, menggelar apel bersama Forkopinda, di halaman Mapolres Pasangkayu, Kamis (24/01/2019).

"Program MRSF ini, merupakan kegiatan Nasional Polisi Republik Indonesia (Polri), yang akan dilaksanakan di 34 propinsi se-Indonesia, pada Minggu 3 Februari mendatang," tutur Kapolres Matra AKBP I Made Ary Pradana SIK. M.H.

AKBP Made Ary Pradana menjelaskan, kegiatan MRSF dikemas "Mewujudkan Generasi Millenial Cinta Lalu lintas Menuju Indonesia Gemilang" yang akan di selenggarakan di seluruh kabupaten, kota se-Indonesia.

"Untuk wilayah Kabupaten Pasangkayu akan dilaksanakan, di Anjungan Maleo Pasangkayu bersama antara Persatuan Gerakan Kebangsaan (PGK) sebagai mitra utama, serta seluruh unsur Forkopimda Pasangkayu," terang Kapolres.

Melalui kegiatan MRSF sambung Kapolres, untuk membentuk komunitas yang terdiri dari dua juta kaum Millenial yang cinta terhadap budaya tertib berlalu lintas. 

"Kegiatan ini sangat bermanfaat kepada para generasi Millenial Pasangkayu dalam mewujudkan kesadaran kaum Millenial untuk berkendara serta tertib dalam berlalu lintas," ujar mantan Kasubdit Reskrimsus Polda Sulbar itu. (eds/ahd)

comments