Nobar Debat Capres di Kafe Milenial Mamasa, Sandi Sediakan Aneka Minuman Gratis

On Jumat, Januari 18, 2019

MASALEMBO.COM

Suasana nonton bareng di milenial cafe Mamasa (Frendy Cristian/masalembo.com)

MAMASA, MASALEMBO.COM -  Puluhan pemuda di Mamasa, Sulawesi Barat memilih nonton bareng debat calon presiden dan calon wakil presiden 2019 di warkop millenial cafe di Kota Mamasa, Kamis (17/1/2019) malam.

Anak-anak muda dari berbagai tempat ini lebih memilih menonton ramai-ramai debat capres-cawapres daripada nonton sendri-senderi di rumah. Pemilik warkop memang sengaja meyediakan layar lebar bagi pengunjungnya untuk menikmati nobar.

Di tempat ini, dua layar lebar disiapkan sehingga leluasa menonton. Selain itu juga disediakan aneka minuman gratis untuk para pengunjung, seperti kopi, just dan beberapa minuman lainnya.

Sandi, pemilik millenial cafe mengungkapkan, pihaknya segaja mengundang terbuka generasi millenial Mamasa yang tidak mempunyai kegiatan di malam itu datang nonton bareng debat capres dan cawapres. Pihaknya menyediakan minuman gratis bagi pengunjung yang bisa dinikmati sambil nonton.

“Momen tersebut langka, awal bagi generasi muda atau kelompok millenial untuk mengetahui apa makna demokrasi lewat menonton debat kedua pasangan calon yang semuanya adalah putra terabik bangsa," kata Sandi mengaku senang dapat menggelar nobar.

Sandi berharap generasi muda saat bisa memahami dan menilai siapa calon pemipin yang akan mereka pilih nantinya. "Banyak persoalan bangsa anak muda jangan apatis, tidak peduli, karena sejarah bangsa adalah sejarah pemuda," katanya. (frd/har)

comments