-->

Hot News

Komisi 1 DPRD Sulbar Rapat FIT And Proper Test Calon Komisioner KPID

By On Jumat, Januari 25, 2019

Jumat, Januari 25, 2019

Suasana rapat Komisi I DPRD Sulbar lakukan Fit And Proper Test Calon Komisioner KPID

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Komisi 1 DPRD Provinsi Sulawesi Barat, melakukan Fit and Proper Test terhadap calon komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulbar, periode 2018-2021, Kegiatan tersebut dilaksanakan di lantai tiga ruang Komisi I DPRD Sulawesi Barat, Rabu (23/01/2019).

Uji kepatutan dan kelayakan ini merupakan bagian dari proses seleksi calon Komisioner KPID. Yang mana, telah dilakukan tahap awal pendaftaran dan pemberkasan adminstrasi pada bulan November 2018 lalu.

“Hingga tahap ini, sebanyak 19 orang telah memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi, ” tutur Panitia Timsel KPID Sulbar, Andreas Wisma Pamungkas, SH. Proses fit and proper test ini berlangsung selama dua hari dan dari 19 peserta ini, akan dilakukan pemeriksaan riwayat hidup.

Tim seleksi KPID Sulbar, Hj. Hastuti Indriani, SE, yang juga Anggota Komisi I DPRD Sulbar mengatakan bahwa, peserta seleksi KPID yang terdiri dari 19 peserta, semuanya memiliki kapasitas dan kualitas yang hampir sama, yakni memiliki kemampuan dalam menjawab dan menjelaskan setiap pertanyaan yang diajukan oleh Tim seleksi KPID.


“Saya berharap, ada keterwakilan dari perempuan yang lolos dalam seleksi KPID ini. Mereka yang nantinya lolos sebagai anggota KPID, juga diharapkan mampu mengimplementasikan serta komitmen terhadap tugas dan fungsi mereka sebagai anggota KPID Sulbar, ” tutup Hastuti Indriani. (Adv)

comments