Sekkab Majene Terima Kunjungan DPRD Wajo

On Sabtu, Januari 26, 2019

MASALEMBO.COM

Junaedi Muhammad (kiri) dengan Sekkab Andi Achmad Syukri Tammalele (Munirul Islam/Humas Setda Majene)

MAJENE, MASALEMBO. COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene menerima kunjungan kerja (Kunker) Ketua Pansus DPRD Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (24/1/2019). Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Wajo, Junaedi berkunjung ke Majene untuk mendalami Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ).

Kunker Ketua Pansus LKPJ DPRD Wajo bersama rombongan itu, diterima langsung Sekkab Majene Andi Achmad Syukri Tammalele, dengan membicarakan terkait mekanisme penyususunan dan tindak lanjut rekomendasi LKPJ bupati akhir tahun dan LKPJ akhir masa jabatan bupati.

"Kunjungan kami ke Majene ini, adalah kunjungan komparasi terkait mekanisme dan tindak lanjut rekomendasi LKPJ bupati diakhir tahun masa jabatannya, kita ingin menggali lebih jauh tentang mekanisme penyusunan LKPJ," kata Junaedi Muhammad.

Sementara itu, Kepala Bidang Perencanaan Makro Bappeda Majene Afiat Mulwan mengatakan, kegiatan Kunker Ketua pansus LKPJ DPRD Wajo Junaedi Muhammad merupakan kali kedua.

"Kunjungan pertama ke Bappeda Majene, beberapa bulan lalu terkait penyusunan RPJMD, dan kedua terkait penyusunan LKPJ bupati karena Wajo bupatinya baru-baru sudah terpilih. Kenapa memilih Majene karena dianggap sudah pengalaman, dan sebelumnya juga berkunjung ke Polman," terangnya.

Hadir dalam Kunker rombongan tersebut, Kepala Bappeda Majene Andi Adlina Basharoe, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra Zaenal, Kabid Perencanaan Makro Bappeda bersama
Kabid Anggaran BKAD Majene. (adv/red)

comments