-->

Hot News

Sukseskan Program Kerja 2019, Ini Langkah Setda Pasangkayu

By On Selasa, Januari 15, 2019

Selasa, Januari 15, 2019

Rapat kordinasi dipimpin Sekkab Pasangkayu, Firman (Edison S/masalembo.com)

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM -  Mengawali tahun 2019 Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pasangkayu menggelar rapat koordinasi (rakor) lintas bagian. Hal ini dilakukan demi menyatukan persepsi dalam rangka kelancaran pelaksanaan program kerja tahun 2019.

Rakor itu dipimpin langsung oleh Sekkab Firman, didampingi Asisten I dan Asisten III, Senin (14/1/2019). Hadir seluruh Kepala Bagian lingkup Setda Pasangkayu.

Untuk mendukung pelaksanaan program 2019, ada beberapa hal yang menjadi poin pembahasan, seperti penguatan kelembagaan, memperjelas alur kerja organisasi, kelengkapan fasilitas kerja, hingga rencana pemberian award bagi pegawai yang berprestasi.

“Saya berharap ada masukan-masukan dari bawah mengenai apa saja yang menjadi kekurangan selama ini, untuk selanjutnya didiskusikan bersama mengenai penyelesaian permasalahan tersebut,” ungkap Firman

Asisten I Pemkab Pasangkayu Makmur mengatakan, penyamaan persepsi itu, juga dibutuhkan untuk mendukung kerja-kerja asisten. Masing-masing asisten menginginkan ada gambaran jelas terkait program kerja masing-masing Kepala Bagian di 2019.

“Mengawali kegiatan 2019 perlu ada penyatuan persepsi khususnya di Sekretariat Daerah. Diketahui fungsi dan tugas seorang asisten itu cukup besar sehingga membutuhkan dukungan dari masing-masing kepala bagian untuk menyampaikan langkah awal terkait programnya di 2019 ini. Supaya semuanya bisa berjalan lancar,” ujarnya. (eds/har)

comments