Tahun Ini Jalan Transmigrasi Ulumanda Disuntik Rp2,5 Miliar

On Senin, Januari 21, 2019

MASALEMBO.COM

Kepala Dinas Transmigrasi H. Herdin Ismail saat memberikan arahan di acara Forum Komunikasi Internal Dinas Transmigrasi di kawasan wisata Tapandulu (egi/masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Jalan Satuan Pemukiman (SP) Trasmigrasi Kolehalang-Tamajannang, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, kembali mendapatkan anggaran tahun 2019. Nilai anggaran tersebut Rp2,5 miliar. 

Kepala Dinas Transmigrasi Provinsi Sulbar Herlin Ismail mengatakan, anggaran tersebut diperuntukkan untuk peningkatan jalan sepanjang 5,6 km, dari SP Kolehalang ke SP Tamajannang. 

"Ini kita tunggu hasil lelangnya dinda, karena kami sudah lapor pada Pak Gubernur, Ibu Wagub dan Pak Sekda bahwa untuk lelang ini kita percayakan Pokja yang ada kementerian," kata Herdin usai memberikan arahan pada Forum Komunikasi Internal Dinas Transmigrasi di kawasan wisata Tapandulu, Minggu (20/1/2019).

Selain jalan penghubung SP Kolehalang dan SP Tamajannang Kecamatan Ulumanda, Kadis Herdin Ismail juga menuturkan, Unit Pemukiman Transmigrasi (UPT) Sinyonyoi Kabupaten Mamuju juga mendapat anggaran perbaikan jalan tahun ini.

Untuk diketahui, Dinas Transmigrasi Provinsi Sulbar menggelar Forum Komunikasi Internal, tujuannya untuk melakukan evaluasi program tahun 2018, dan membahas rekomendasi pelaksanaan program 2019.

Baca: Tampung Rekomendasi, Dinas Transmigrasi Sulbar Gelar Forum Komunikasi Internal

Kadis Transmigrasi Herdin Ismail berharap dengan forum ini, kekerabatan dan solidaritas lebih kuat lagi untuk meyukseskan program-program Dinas Transmigrasi selanjutnya. 

"Harapan kita solidaritas, kekeluargaan bisa lebih terbangun, akan muncul kesasadaran yang muaranya adalah tentu kinerja kita akan jauh lebih baik dari tahun 2018 kemarin," tutup Herdin. (adv/red)

comments