Tracking Bernuansa Pelangi, Pikat Pengunjung di Wisata Mangrove Wai Tumbur

On Jumat, Januari 18, 2019

MASALEMBO.COM

Wakil Bupati Amin Jasa meresmikan objek wisata alam di tracking bernuansa pelangi (Jamal Tanniewa/masalembo.com)

MATENG, MASALEMBO.COM - Keindahan panorama hutan mangrove di Pantai Salubiro Desa Salubiro Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah, membuat setiap pengunjung kagum melihatnya. 

Tak terkecuali Wakil Bupati Mateng HM Amin Jasa. Saat hadir meresmikan objek wisata itu, Amin bersama seluruh rombongan, terkesima menyaksikan keindahan alam disekitarnya.

"Ini sangat indah dan menarik. Sebagai pemerintah daerah tentu sangat mengapresiasi atas upaya yang telah dilakukan pemerintah desa dan masyarakat Salubiro," ucapnya, saat meresmikan Objek Wisata Mangrove Wai Tumbur," Rabu (16/1/2019).

Menurut Amin, tracking bernuansa pelangi yang membentang dari hutan mangrove menuju laut, sangat menarik untuk selfi. Tempat itu cocok jadi tempat berlibur bersama keluarga. "Jika panoramanya seindah ini sejauh apapun jaraknya, pengunjung akan tetap datang," ucapnya. 

Ia berharap, objek wisata tersebut dapat membantu perekonomian dan membuka peluang kerja bagi masyarakat sekitar. Tapi jangan lupa menjaga keseimbangan alam dan merawat segala fasilitas yang telah dibuat. Sehingga pengunjung dapat menikmatinya dengan puas dan tenang.

Peresmian tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Mateng Hasanuddin Sailon, para pimpinan OPD, forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkopinca), Kades se Kecamatan Karossa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat sekitar objek wisata.

Usai peresmian, wakil bupati dan rombongan berkeliling menelusuri tracking dan mengabadikan gambar bersama para pejabat lainnya. (jml/riz)

comments