Wakili Kaum Millenial, Kiswan Optimis Raih Kursi Legislatif

On Rabu, Januari 23, 2019

MASALEMBO.COM

Kiswan (ist)

MATENG, MASALEMBO.COM -- Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, sejumlah calon wakil rakyat bersaing ketat untuk memperebutkan kursi DPR Periode 2019-2024.

Demikian halnya Kiswan. Caleg DPRD Mamuju Tengah yang terbilang muda ini, optimis meraih kursi parlemen daerah. Dalam deretan bursa Caleg Mateng, Kiswan tercatat di nomor urut 5 Partai Demokrat, dapil 1 Topoyo-Tobadak.

Menurutnya, kini saatnya kaum millenial bangkit dan ikut serta dalam membangun daerah, khususnya Kabupaten Mamuju Tengah ini.

"Dengan izin Allah, ketika diridai duduk di DPRD, tentu amanat masyarakat menjadi skala prioritas. Saya tidak akan pernah mengecewakan mereka," ungkap pria kelahiran Topoyo itu pada Masalembo, Rabu (23/01/2019).

Caleg jebolan PMII dan GP Ansor tersebut akan memberi ruang bagi masyarakat untuk berkarya. "Statement SBY yang diviralkan dalam setiap pertemuan beliau melalui Hashtag 'Jangan Diam', menjadi motivasi bagi saya untuk terus bergerak menang," terang pemuda yang akrab disapa Ikku' itu.

Itu sebabnya, Kiswan siap mewakili pemuda di DPRD. "Mari bersama-sama memperjuangkan yang sudah baik menjadi yang lebih baik disegala sektor," kuncinya.

Pantauan media ini, arus simpatisan yang didominasi kaum milenial, tak henti berkunjung ke kediaman Kiswan di Jalan Poros Mamuju Palu, Desa Topoyo Kecamatan Topoyo. Kedatangan mereka tak lain mengatur strategi untuk mengantarkan caleg muda ini memenangkan pemilihan legislatif pada 17 April 2019. (jml/riz)

comments