Bupati Tegaskan, Kebersihan Adalah Tanggung Jawab Bersama

On Jumat, Februari 08, 2019

MASALEMBO.COM


MATENG, MASALEMBO.COM - Untuk menciptakan suasana indah dan nyaman, tentu kebersihan menjadi salah satu ujung tombaknya. Oleh karena itu, untuk mewujudkan semua itu di butuhkan peran semua pihak. Hal itu disampaikan oleh Bupati Mamuju Tengah (Mateng), H. Aras Tammauni, Jum’at (1/2/2019).

“Menjaga kebersihan adalah tugas bersama yang harus dijalankan, tanpa bantuan seluruh pihak, tentu pemerintah daerah akan kesulitan mewujudkan hal ini. Apalagi di lingkungan RSUD Satelit Tobadak, tentunya persoalan kebersihan menjadi tugas utama yang harus dilaksanakan sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi para pengunjung maupun pasien,” ungkap Bupati saat melakukan kerja bakti sosial di lingkungan RSUD Mateng.


Ditegaskan Bupati, selama ini masalah membuang sampah sembarangan masih menjadi kebiasaan buruk yang mesti dihentikan, karena masih ada petugas kebersihan yang melakukan pemungutan sampah. Pola pikir seperti ini harus diubah untuk diperbaiki ke depan karna kebiasaan buruk ini akan mengakar seterusnya jika tidak dihentikan mulai sekarang.


“Saya harap kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga kelestarian serta kebersihan lingkungan di tempat kerja kita maupun dilingkungan kita,” harapnya

“Kirannya ini menjadi perhatian bersama, karena bukan hanya kita yang akan menikmatinya namun untuk anak cucu kita kedepannya,” tutup Bupati. (Ysn Hms/jml)

comments