Diduga Bunuh Diri, Seorang Wanita di Mamasa Ditemukan Tak Bernyawa

On Selasa, Februari 19, 2019

MASALEMBO.COM

Suasana di tempat kejadian, polisi telah melakukan olah TKP untuk mengungkap kejadian tersebut (Foto: Frendy Cristian/masalembo.com)

MAMASA, MASALEMBO.COM - Seorang wanita diketahui bernama Noni Afrianti (19) warga Dusun Rante Dambu, Desa Rante Tangnga, Kecamatan Tawalian, Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat ditemukan tewas di depan rumah kakaknya, Selasa pagi (19/02/2019). Korban meninggal dunia, diduga bunuh diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, korban  pertamakali ditemukan oleh kakak kandungnya bernama Sintike di depan rumahnya sekitar pukul 06:30 pagi. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Korban diduga gantung diri. 

Usai ditemukan, kakak kandung korban langsung melaporkan ke Polsek Mamasa. Kejadian ini dibenarkan pihak kepolisian. 

Kapolsek Mamasa IPTU Leo Paemba mengatakan, pagi tadi pihaknya mendapat laporan dari warga terkait penemuan korban yang diduga bunuh diri hingga polisi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Kanit Reskrim Polsek Mamasa Bripka  Jhon Franklin yang turun langsung ke TKP menjelasakan, korban ditemukan dalam keadaan tergantung. 

"Saat tiba di TKP, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan tali menggantung dan langsung dibawa ke rumah sakit Banua Mamase untuk dilakukan visum," katanya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Mamasa IPTU Dedi Yulianto mengatakan, hingga saat ini pihak kepolisian belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, karena masih dalam tahap peyelidikan. “Kami masih melakukan peyelidikan, hasilnya kami akan informasikan lebih lanjut,” ucap Dedi

Saat ini korban disemayamkan di rumah duka di Desa Rante Tangnga, Kecamatan Tawalian, Kabupaten Mamasa. (frd/har)

comments