Hadiri Tablig Akbar Polres, Wabup Majene Sampaikan Himbaun Ini

On Jumat, Februari 08, 2019

MASALEMBO.COM

Wakil Bupati Majene H Lukman menyampaikan sambutan di acara tablig akbar Polres Majene (Munirul/Humas Pemkab Majene)

MAJENE, MASALEMBO.COM - Demi menciptakan pemilu damai dan berintegritas, Kepolisian Resort Majene menggelar do'a bersama, Kamis (7/2/2019) malam. Kegiatan yang dihadiri wakil bupati Majene ini dilangsungkan di pelataran gedung Assamalewuang, Kecamatan Banggae.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy mengatakan, Pemilu 2019 adalah momentum paling penting untuk kelangsungan berbangsa dan bernegara. Karena itu pihaknya meminta seluruh elemen masyarakat di daerah ini ikut menyukseskan pesta demokrasi akbar tersebut dengan damai, jujur, adil dan berintegritas. 

Kapolres menyampaikan, melalui tausiah yang disampaikan Ustadz Das'ad Latif, nantinya ilmu yang didapatkan akan menjadi daya dorong lahirnya Pemilu berkualitas. "Jadilah kita agen, menjadi orang-orang yang mau menyebarkan kebaikan ke lingkungan dimana kita tinggal," ucap Kapolres.

Menurut Kapolres, acara do'a dan pengajian ini, akan membawa aura positif di lingkungan sehingga tujuan kegiatan ini bisa terwujud.

Sementara itu, wakil bupati Majene H Lukman di kesempatan ini mengaku, selaku Pemerintah Kabupaten Majene pihaknya bangga dan berterima kasih kepada jajaran Kapolres yang telah menginisiasi acara ini. Kata Lukman, tablig akbar sudah seringkali dilakukan, namun baru kali ini bukan isiasi Pemkab melainkan Polres Majene.

"Alhamdulillah Bapak Kapolres rupanya mampu melaksanakan ini (tablig akbar). Saya sangat percaya demokrasi kita makin baik dan maju, karena ada kepolisian yang luar biasa jadi pengamanan, dan ada ustadz yang selalu mendo'akan," ucap Lukman.

Wakil bupati juga mengajak, seluruh warga di Majene tetap memelihara rasa aman dan kondusif apalagi menjelang pemilu yang tinggal menghitung hari kedepan. (adv/red)

comments