Kapolres Mamasa: Fortuner DC 8 Jatuh ke Jurang 100 Meter, 1 Orang Meninggal Dunia

On Jumat, Februari 01, 2019

MASALEMBO.COM

Mobil DC 8 jatuh ke jurang (Ist/masalembo.com)

MAMASA, MASALEMBO.COM - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Mamasa AKBP Arianto mengaku sudah menerima laporan kecelakaan tunggal yang diduga mobil dinas wakil ketua DPRD Sulbar Munandar Wijaya.

Randis wakil ketua DPRD Sulbar itu dikabarkan jatuh ke jurang, Jumat (1/2/2019) pagi sekira pukul 09.00 Wita. Informasi itu beredar di media sosial WhatsApp dan facebook. 

Tempat kejadian kata Kapolres Arianto, di Dusun Sumua, Desa Penatangan, Kecamatan Bumal, Kabupaten Mamasa.

"Data awal mobil Fortuner warna hitam nomor Polisi DC 8 terjun ke dalam jurang sekitar 100 meter. Kami belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap karena di lokasi tidak ada signal," ucap Kapolres dikonfirmasi, Jumat siang.

Kapolres Arianto membenarkan, satu orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

"Anggota masih berada di TKP, nanti kami kabari lebih lengkap ya," singkat Arianto melalui telepon seluler.

Sementara, tribunnews.com melansir kejadian ini di Dusun Sumua, Desa Buntumalangka, Lakahang, Kabupaten Mamasa. Peristiwa menewaskan Arwin, ajudan wakil ketua DPRD Sulbar Munandar Wijaya.

Arwin dikabarkan mengemudikan mobil saat kecelakaan. Ia seorang diri di mobil tersebut dari Mamuju menuju Kabupaten Mamasa. Munandar Wijaya sendiri tidak ikut dalam mobil tersebut.

"Arwin sendiri bawa mobil tadi pagi, dari Mamuju menuju Mamasa. Jenazah almarhum sementara disemayamkan di rumah duka, mohon doa dari semua senior untuk almarhum," ujar Abdillah, sahabat korban kepada Edyatma Jawi, wartawan tribunnews.com

Hingga berita ini dirilis, belum diketahui penyebab dan kronologi kejadian tersebut. (har/red)


comments