Bupati Mateng Serahkan 2 Unit Kendaraan Roda Empat ke BUMdes dan UPTD

On Kamis, Maret 14, 2019

MASALEMBO.COM

Bupati H Aras Tammauni merahkan bantuan kendaraan operasional ke pengurus BUMDes dan UPTD Salu Andeang (Foto: Yasin/Humas Setda Mateng)

MATENG, MASALEMBO.COM - Bupati Mamuju Tengah H Aras Tammauni, serahkan satu unit pick up mini bus untuk BUMDes Tobadak dan satu unit pick up untuk UPTD Salu Andeang Desa Batuparigi, Kecamatan Tobadak, Mateng, Rabu (13/3).

Bantuan Pemkab Mateng berupa dua unit roda empat yang diserahkan di halaman kantor camat Tobadak sebagai kendaraan operasional untuk peningkatan pelayanan masyarakat. Sebab itu, bupati berharap mobil bantuan tersebut dapat terjaga dan terpelihara dan digunakan sesuai kebutuhan. 

"Gunakan kendaraan operasional dengan sebaik mungkin, jangan sampai dipergunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukannya,” pesan H Aras. 

Ditambahkan pula, kendaraan operasional yang baru saja diserahkan sebagai amanah, untuk kepentingan masyarakat. Kendaraan tersebut kata bupati harus terjaga dengan baik. "Lakukan perawatan secara berkala sehingga kondisi kendaraan tetap baik," pinta bupati Mateng kepada penerima bantuan.

Lanjut dikatakan, bantuan mobil bagi BUMDes bertujuan memperlancar kegiatan usaha BUMDes yang dijalankan oleh kelompok usaha sehingga dapat mensejahterakan masyarakat desa. "Begitupun dengan UPTD Salu Andeang agar difungsikan dengan baik jangan disalah gunakan," tegasnya.
   
Serah terima bantuan mobil operasional juga dihadiri wakil Bupati H Amin Jasa, Sekkab Mateng H Askary Anwar, Ketua DPRD H Arsal Aras, Kepala Bappeda Ishak Yunus dan sejumlah pimpinan OPD serta seluruh peserta Musrenbang Kecamatan Tobadak. (jml/har)

comments