Komunitas MEAL Mamasa Ikut Kontes Reptil, Berhasil Bawa Pulang 10 Piagam

On Rabu, Maret 27, 2019

MASALEMBO.COM

Komunitas MEAL saat mengikuti konteks reptil di Bone (Foto : Ist)

MAMASA, MASALEMBO. COM - Komunitas Mamasa Exotic Animal Lovers (MEAL) mengikuti kontes reptil di Kabupaten Bone yang diselenggarakan oleh BOPER (Bone Pencinta Reptile). MEAL berhasil  memenangi lomba dengan membawah 7 plakat dan 10 piagam.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh dengan menghadirikan sejumlah komunitas pecinta reptile Se- Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat serta Komunitas Sulawesi Tenggara. Selain juri lokal panitia juga mendatangkan juri Tu D Suryadarma asal Bali dan  Mr. Don Wels dari Amerika Serikat.


Dalam kegiatan itu MEAL berhasil menang dan membawa pulang 7 plakat dan 10 piagam di beberapa kelas kontes yang diperlombakan. Diantaranya juara 1 open leopard gekho, juara 2 open leopard gekho, juara 2 open retic morph, juara 3 open pyton morph, juara 3 open boa constrictor, juara 3 open iguana, juara 3 open retic normal, juara 4 pyton morph, juara 4 open ball pyhton morph, juara 5 open ball pyton morph, juara 5 pyhton morph.

“Semoga kedepannya MEAL bisa lebih perprestasi lagi dan kami ucapkan banyak trima kasih kepada para donatur yang mendukung dan menjadi sponsor untuk komunitas kami ,”kata ketua MEAL Mamasa, Laupe Satriani, Selasa (26/3/2019)

"Kami berharap dukungan dari semua pihak agar mamasa exotic animal lovers bisa lebih dikenal dan dapat membanggakan Kabupaten Mamasa," tuturnya. (frd/har)

comments