Pangdam XIV/Hasanuddin Berkunjung ke Pasangkayu

On Selasa, Maret 19, 2019

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayor Jendral TNI Surawahadi SIP MSi, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Kodim 1427/Pasangkayu, Senin 19 Maret 2019.

Dalam kunjungannya kali ini, Pangdam yang didampingi sang istri sekaligus Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin, Hj Endang Surawahadi, melakukan tatap muka dengan Prajuri Kodim 1427/Pasangkayu.

Dalam kesempatan itu, Pangdam Jendral Surawahadi, banyak memotivasi prajurit yang ada di Koduim 1427/Pasangkayu, agar mampu bertugas dengan baik meski jauh dari keluarga.
"Jalan hidup kita adalah tentara , ini adalah pilihan terbaik," katanya dalam tatap muka yang dihadiri puluhan prajurit itu.

Menurutnya TNI harus mampu menunjukkan netralitas dalam Pemilu kali ini. Disisi lain TNI juga harus hadiri memberikan kepastian kepada masyarakar agar jangan takut dalam menyalurkan asprisinya 17 April 2019 mendatang.

"Sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu, TNI harus menunjukkan netralitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, agar tidak takut datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya," imbuhnya.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jendral TNI Surawahadi, yang tiba di Pasangkayu menggunakan hellikopter pribadi dari TNI-AD. Dia disambut para pejabat dari lingkup Pemkab Pasangkayu, dinataranya Sekda Pasangkayu Firman, MSi, Wakapolres Jufri Hamid, Ssos dan Komandan Kodim 1427/ Pasangkayu, serta dari Kejaksaan Pasangkayu.
Selain meresmikan gedung aula kodim, juga dilakukan penanaman sejumlah pohon di sekitar Kodim 1427/ Pasangkayu. (eds)

comments