"Pasangkayuku" Jadi Tema HUT ke 16 Kabupaten Pasangkayu

On Rabu, Maret 06, 2019

MASALEMBO.COM

Bupati Agus Ambo Djiwa bersama Ketua DPRD Lukman Said di acara pameran HUT Kabupaten Pasangkayu (Edison/masalembo.com)

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 16 Kabupaten Pasangkayu resmi dibuka Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, Senin (4/3) malam.

Pembukaan rangkaian momentum tahunan kabupaten paling utara Sulbar ini diawali dengan pemantauan stand pameran pembangunan Kabupaten Pasangkayu oleh Bupati, Agus Ambo Djiwa didampingi Ketua DPRD, Lukman Said dan diikuti rombongan.

Dalam acara pembukaan ini di dihadiri Wabub, Muhammad Saal, Sekda, Firman dan Pimpinan DPRD, Forkopimda  dan Pimpinan OPD dan pegawai lingkup pemerintahan kecamatan dan perusahaan serta ribuan masyarakat pasangkayu.

Bupati dua priode ini dalam sambutannya mengatakan, HUT ke 16 ini mengangkat tema "Pasangkayuku". Dimana tema ini menurutnya singkat namun memiliki makna yang dalam.

“Pasangkayuku yang artinya rasa memiliki terhadap pasangkayu, mencintai rasa kebersamaan, persatuan dalam kondisi masyarakat yang beragam” Kata Agus dalam sambutannya

Sementara itu, Ketua Panitia, I Nyoman Suandi dalam laporanmya menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan peran serta masyarakat dalam membnagun serta merefleksikan nilai-nilai sejarah dan menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi masyarakat untuk bangkit dan berkarya dalam usaha yang lebih kreatif.

Dibukanya kegiatan oleh Bupati, maka seluruh rangkaian Hut ke 16 Pasangkayu pamaeran pembangunan sudah bisa dilaksanakan hingga beberapa hari kedepannya dengan harapan masyarakat bisa mengetahui pembangunan dan kemajuan daerah ini diusia ke 16 tahun. (eds)

comments