BNI Sumbang Ambulance ke Pemkab Mateng

On Selasa, April 09, 2019

MASALEMBO.COM

Sekkab H Askary Anwar mengecek ruang ambulance (Yasin/Humas Setda Mateng)

MATENG,  MASALEMBO. COM - PT Bank Negara Indonesia (BNI) menyumbangkan satu unit ambulance pada Pemkab Mamuju Tengah (Mateng), Senin (8/4/2019). 

Bantuan ini diserahkan Pimpinan BNI Cabang Mamuju Andi Ahsan Nur, ke Bupati Mateng H Aras Tammauni, usai upacara bendera di pelataran kantor bupati, Senin (08/4/2019). Andi Ahsan mengatakan, Ambulance tersebut merupakan pengadaan dari program Coorporate Sosial Resposibility (CSR). Ini salah satu program unggulan BNI sebagai wujud kepedulian pada masyarakat sekitar. "Program tersebut adalah bentuk tanggungjawab sosial perusahaan yang direalisasikan setiap tahun," kata Andi Ahsan.    

Selama ini, lanjut Ahsan, pihaknya telah melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Itu terbukti dengan adanya pemberian bantuan CSR berupa Ambulance pada Pemkab Mateng.

Unit tersebut akan berfungsi sebagai Puskesmas keliling. "Semoga ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Mateng," harapnya.

Bupati Mateng H Aras Tammauni mengatakan, armada puskesmas keliling tentu sangat dibutuhkan pemerintah setempat. Terutama yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan pelayanan kesehatan."Sebab itu kami mengucapkan terimakasih pada BNI yang telah memberikan bantuan ambulance," ucapnya.  

Bupati berharap, bantuan ini dapat memacu semangat tenaga kesehatan. Semakin giat bekerja dalam memberikan pelayanan terbaik. "Sehingga masyarakat akan merasakan manfaatnya," tandas orang nomor satu di Mateng itu. (jml/riz)

comments