-->

Hot News

Ikuti Pemilu Run, Ini Himbauan Kapolres Matra

By On Selasa, April 09, 2019

Selasa, April 09, 2019

Ketua KPU Syahran Ahmad bersama Kapolres dan Dandim di garis star Pemilu Run (Foto: Edison S/masalembo.com)

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Kapolres Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu AKBP I Made Ary Pradana menghimbau masyarakat antusias datang ke TPS pada hari pungut hitung suara Pemilu 2019. Hal itu disampaikan Kapolres saat mengikuti kegiatan Pemilu Run yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (7/4/2019).

Di ksempatan itu, Kapolres menyampaikan pesta Demokrasi 17 April 2019 mendatang semua pemilik hak pilih harus menyalurkan suaranya demi kemajuan bangsa dan negara.

"TNI dan Polri memberikan jaminan keamanan selama anda di TPS," kata Made Ary.

Ia menyampaikan agar setiap orang lebih dulu mempelajari siapa yang patut dipilih oleh masing-masing pemilih. Namun lanjutnya, setelah pemilihan selesai seluruh warga Pasangkayu tetap bersatu, tak ada perpecahan ataupun perselisihan.

"Kita semua adalah saudara. Olenya itu mari kita bangun Kabupaten Pasangkayu dengan kebersamaaan dan persatuan," ujarnya.

Kegiatan Pemilu Run dihadiri Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad, Dandim 1427 Letkol Inf Kadir Tandiesak, Wakapolres Mamuju Utara, para komisioner KPU Pasangkayu. Selain itu, tampak para pengurus partai politik peserta Pemilu se-Kabupaten Pasangkayu para caleg, dan komisioner Bawaslu.

Rangkaian kegiatan Pemilu Run ini dimulai dengan pengguntingan pita sebagai tanda start oleh Kapolres Matra didampingi Dandim 1427 Pasangkayu. Mereka mulai star dari lapangan Merdeka depan Polsek Pasangkayu dan finish di anjungan burung Maleo Pantai Pasangkayu.          

Setelah tiba di anjungan pantai Burung Maleo selanjutnya acara kegiatan diawali sambutan dari Ketua KPU Syahran Ahmad. Pada intinya, Syahran menghimbau dan mengajak warga agar pada tanggal 17 April 2019 datang ke TPS untuk mengunakan hak pilihnya dengan baik.

"Suara anda sangat menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan," ucap Syahran. (eds/har)

comments