Jumat, Sekretariat DPRD Gunakan Bahasa Mandar

On Sabtu, April 06, 2019

MASALEMBO.COM

Andi Amran (ist)

MAJENE, MASALEMBO.COM -Sekretariat DPRD Majene Andi Amran melakukan pertemuan pada sejumlah awak media, guna lebih mempererat tali silaturahmi, di ruang rapat Sekretariat DPRD Majene, Selasa 2 April.

Andi Amran mengungkapkan, jalinan silaturahmi dengan awak media merupakan agenda penting terkait masalah kelembagaan DPRD Majene."Tujuan utama pertemuan ini, untuk mempererat silaturahim dan membangun informasi dengan media," tutur Andi Amran. 

Ia menginginkan, mulai tahun ini semua kegiatan dewan utamanya yang berkaitan dengan masyarakat dapat terekspose semua."Hubungan silaturahim dan kerjasaman antara DPRD Majene dengan media massa dapat semakin erat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Majene," ungkapnya.

Dalam pertemuan itu, juga membicarakan terkait pembaruan kontrak langganan media pada tahun anggaran 2019, dihadiri beberapa awak media, baik elektronik maupun media cetak."Kita akan mengadakan pertemuan dengan awak media, apakah sekali 3 bulan," katanya.

Menurutnya, jalinan silaturrahmi dengan melakukan pertemuan langsung, sangat berfaedah jika dibandingkan melalui telefon atau WhastApp."Telepon atau WhastApp memang sangat membantu dalam hal menyamapaikan percepatan informasi, tapi yang harus diutamakan jalinan silaturrahmi dengan melakukan pertemuan langsung," urai mantan Kepala PMD Majene itu.

Tidak hanya itu, Andi Amran juga membuat sejumlah terobosan melalui beberapa program kegiatan DPRD Majene, seperti kegiatan senam setiap Jumat, kerja bakti, karaoke dan keliling naik sepeda untuk olah raga.

"Sejumlah kegiatan yang kita laksanakan ini, karena para Anggota DPRD Majenen ingin melihat bagaimana keadaan dan kondisi serta aspirasi masyarakat Majene. Kita juga memakai Bahasa Mandar setiap Jumat dan memakai baju khas corak Mandar," tambahnya. (Adv)

comments