PPNI dan GNPHI Akan Terus Kawal Tuntutan Perawat Polman

On Jumat, April 05, 2019

MASALEMBO.COM


POLEWALI, MASALEMBO.COM - Dua pengurus daerah organisasi nasional profesi perawat Indonesia, DPD PPNI dan GNPHI Polman, menegaskan akan terus mengawal nasib perawat sukarela yang mereka naungi sampai terbitnya keputusan Bupati Polman.

Dalam briefing bersama para perawat setelah menggelar RDP dengan Sekda Polman, Ketua PPNI Polman Rusdianto kembali menegaskan akan terus bersama perawat Polman dalam setiap kondisi.

Baca: Kawal 7 Hari Janji Pemkab Polman, Muncul Hastag #H-10SOS dari Aliansi Perawat

"Saya minta semua untuk tetap bersatu menjaga barisan agar tidak terpecah. Terus jaga kekompakan, karena perjuangan perawat Polman sudah menjadi isu nasional dan kita sudah mendapat dukungan dari perawat berbagai daerah. PPNI Polman akan selalu menjadi lembaga yang bersama kalian dalam setiap kondisi," ujar Rusdianto.

Pernyataan sama juga disampaikan oleh koordinator daerah Polewali Mandar Gerakan Nasional Perawat Honor Indonesia (GNPHI) Rakhmat.

"Kami yakin pengabdian dan perjuangan panjang para perawat sukarela Polman akan berbuah kebijakan yang adil bagi mereka. GNPHI Polman akan terus mengawal langkah perawat Polman mendapatkan haknya," tegas Rakhmat.

Keduanya juga berterima kasih kepada sejumlah aliansi pendamping yang secara total telah ikut menyuarakan serta memperjuangkan nasib perawat sukarela Polman. (rls/red)

comments