Aksi Sosial, KNC Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

On Selasa, Mei 21, 2019

MASALEMBO.COM

KNC bagikan sembako untuk  warga kurang mampu.  (Foto :Frd-Masalembo.com)

MAMASA, MASALEMBO. COM - Sejumlah pemuda di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat yang tergabung dalam komunitas motor Ninja Club (KNC) rela patungan untuk membantu warga miskin.

Di desa Balla Barat, Kecamatan Balla Kabupaten Mamasa,KNC mendatangi sejumlah rumah warga yang kurang mampu untuk membagikan sembako, Minggu (19/05).

Semboko yang dibagikan  seperti  beras, mie istan, telur, serta sejumlah kebutuhan pokok lainnya. Bantuan yang dibagikan tersbut adalah hasil patungan dan penggalangan dana.

“Yang kami berikan bantuan khusus bagi mereka yan sama sekali membutukan bantua ln seperti yang lansia, atau  mereka tinggal dirumah yang tidak layak huni,”ungkapnya Semuel Panggalo anggota KNC. 

Di desa itu mereka mendatangi tiga rumah penduduk diantaranya nenek Bamba (85) yang hidup sebatang kara lantaran tidak punya anak, dan juga sepasang lansia nenek Melksia (66) dan Elsia (56) yang tinggal di rumah tidak layak huni.

“Apa yang kami berikan memang tak seberapa, tetapi semoga bantuan itu sedikit meringankan beban mereka,” ujar Semuel.
Foto bersama saat menyerahkan bantuan. 

Ia berharap kegiatan-kegiatan kemanusian seperti memberi bantuan kepada masyarat miskin juga dilakukan sejumlah pemuda lainya di Mamasa. 

Sementara pihaknya mengaku akan terus melakukan kegiatan kemanusian lewat komunitasnya.

“Semoga kedepan tidak hanya komunitas ini yang bisa melakukan hal-hal demikian, tetapi sejumlah komunitas pemuda lainya juga bisa melakukan hal yang sama, Tak hanya bantuan materi yang bisa diberikan tetapi banyak hal lain yang bisa dilakukan demi membantu saudara- saudara kita yang tidak mampu,”tutup Samuel. (Frd) 

comments