Dewan Serahkan Rekomendasi LKPj Bupati Majene 2018

On Rabu, Mei 15, 2019

MASALEMBO.COM


MAJENE, MASALEMBO.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Majene menyerahkan rekomendari setelah merampungkan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPj) Bupati Majene Tahun Anggaran 2018.

Catatan penting untuk perbaikan kinerja Pemerintah Kabupaten Majene ini diserahkan ketua DPRD Majene Darmansyah kepada Bupati Majene Fahmi Massiara dalam Rapat Paripurna Dewan, Senin 13 Mei.



Rapat Parpurna dihadiri Wakil Bupati Majene Lukman Nurman dan sejumlah anggota DPRD Majene, jajaran Forkopimda serta para pimpinan OPD di lingkup Pemkab Majene.

Sekretariat DPRD Majene Andi Amran mengatakan, rekomendasi merupakan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan daerah, diberikan setelah memperhatikan laporan hasil kegiatan Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk DPRD Majene untuk mencermati, membandingkan dan menelaah LKPj Bupati 2018.



"Tentunya rekomendasi yang diajukan Pansus ini nantinya bisa sebagai acuan pemerintah daerah (Pemda) dalam hal kemajuan pembangunan di
Majene, kami berharap bupati Majene dapat segera menindaklanjuti apa yang menjadi rekomendasi DPRD," ungkapnya.

Menanggapi rekomendasi, Bupati Majene Fahmi Massiara mengatakan, rekomendasi DPRD Majene menjadi dasar perbaikan berbagai kekurangan yang dipaparkan. Menurut Fahmi, pihaknya akan mendengar pendapat dewan untuk melakukan perbaikan.



"Rekomendasi DPRD Majene, sangat berguna untuk perbaikan kinerja kedepan. Ini mencerminkan perhatian yang tinggi. Semoga semua masukan dari DPRD Majene dapat digunakan sebagai bahan untuk melaksanakan tugas eksekutif mendatang, utamanya peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat di Majene," harapnya. (Adv)

comments