Geliat Safari Ramadhan, Kadisdik Kampanyekan Politeknik

On Minggu, Mei 12, 2019

MASALEMBO.COM


MAJENE, MASALEMBO.COM - Sebentar lagi lulusan SMA - SMK yang ada di Majene akan menuju ke jenjang pendidikan lebih tinggi. Dan Pemkab Majene telah berupaya agar mereka dapat melanjutkan ke Politeknik Unhas.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) KabupatenMajene - Iskandar pada Safari Ramadhan Pemkab Majene 1440 H / 2019 di Mesjid Sirajuttalibin Sirindu, Kecamatan Pamboang, 
Sabtu, (11/5/2019).

Menurutnya, Pemkab Majene telah membuka kelas khusus warga Majene sebanyak 25 orang per kelas di Politeknik Unhas.


"Kedepannya kalau banyak yang mendaftar, tentu akan ditambah kelasnya. Ini akan terbuka. Lulusannya nanti langsung bisa kerja, karena Politeknik Unhas telah kerjasama dengan BUMN yaitu PLN untuk menampung lulusan," sebut Iskandar.

Bagi putra putri lulusan SMA sederajat yang ingin lanjut ke Politelnik, lanjutnya bisa langsung datang ke kantor Disdikpora untuk mendaftar.

Turut hadir dalam acara itu, Kapolsek Pamboang - Iptu Ramli, Kadis Lingkungan Hidup & Pertamanan - H Sudirman, Kadis Kebudayaan & Pariwisata - A Beda Basharoe, Kepala BKP SDM dan Kabag Humas Setda Majene diwakili Kasubag Protokoler Sekretariat Pemkab Majene Sufyan Ilbas.

Usai acara dilanjutkan dengan penyerahan mesin air alcon dan sajadah kepada pengurus masjid. (Adv)

comments