Jelang Aksi 22 Mei, ini Himbauan Kapolres Mamasa

On Selasa, Mei 21, 2019

MASALEMBO.COM

Kapolres Mamasa,  AKBP. Arianto. (Foto:Frd)

MAMASA,MASALEMBO.COM- Terkait adanya  rencana aksi 22 Mei dari sejumlah kelompok masyarakat saat pengumuman rekapitulasi hasil pemilu 2019.

Kapolres Mamasa AKBP. Arianto mengeluarkan himbauan agar masyarakat di Kabupaten Mamasa tetap menjaga ketertiban dan keamanan, serta tidak terprovokasi dengan isu tidak bertanggung jawab yang dapat memecah persatuan bangsa.

“Pelaksanan pemilu di Mamasa berjalan dengan aman, damai, transparan dan demokratis. Hal ini mencerminkan kedewasaan masyarakat Mamasa dalam  berdemokrasi, hal ini yang harus kita pertahankan bersama-sama,”papar Kapolres Mamasa, Senin(20/05).

Dia juga menambahkan, perbedaan adalah hal yang biasa dalam bernegara dan berdemokrasi, tetapi persatuan dan kesatuan serta kerukunan harus menjadi hal yang utama dalam Negara Kesatuan Repulik Indonesia (NKRI).

“Berjiwa besar dalam menyikapi hasil pemilu, dengan tidak melakukan langkah-langka inkonstitusional, dan wajib mentaati mekanisme prosedural  hukum dalam menyikapi hasil pemilu, hargai proses demokrasi, itulah warga Negara yang baik,”paparnya.(Frd)


comments