Kapolres Rifai Himbau Warga Polman Tak Ikut Aksi "People Power"

On Minggu, Mei 19, 2019

MASALEMBO.COM

AKBP Muhammad Rifai (Ist)

POLEWALI, MASALEMBO.COM - Kepala Kepolisian Resort Polewali Mandar AKBP Muhammad Rifai menghimbau masyarakat Polman tak terpengaruh dan ikut-ikutan ajakan aksi "people power." Sebab kata Kapolres, kegiatan tersebut lebih banyak mudaratnya daripada  manfaatnya, bahkan tidak ada manfaatnya sama sekali.

"Banyak orang terganggu apabila terjadi kegiatan tersebut dan itu merupakan bentuk kedzaliman," kata Muhammad Rifai, Minggu (19/5/2019).

Muhammad Rifai meminta, masyarakat tak ikut pemahaman sempit ajakan people power adalah ibadah, karena ibadah tidak akan pernah merugikan orang lain. Kapolres meminta, agar warga lebih fokus menjalani kegiatan amaliyah Ramadan.

"Akan sangat rugi bagi seorang muslim apabila tidak dapat  memaksimalkan ibadahnya di bulan Ramadan ini," pesannya. 


Secara umum, suasana Kamtibmas di Polman pasca Pemilu, Kapolres menegaskan semua kondusif dan tidak ada kejadian menonjol. Hingga kini, pihaknya belum menerima informasi jika ada masyarakat Polman yang ikut dalam kegiatan people power.

"Ini merupakan hal yang sangat baik sekali karena masyarakat tidak terpengaruh oleh rencana aksi people power. Lebih baik kita menunggu dan percaya apa yang telah diputuskan dan ditetapkan oleh KPU pusat nantinya pada tanggal 22 Mei mendatang," kunci Kapolres Rifai. (ant/har)

comments