LPG 3 Kg Langka, Sekkab Mateng Keluarkan Instruksi Operasi Pasar

On Kamis, Mei 02, 2019

MASALEMBO.COM

Sekkab Askary Anwar (dok: masalembo.com)

MATENG,  MASALEMBO.COM - Terkait kelangkaan gas melon, Sekretaris Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) H Askary Anwar mengimbau pihak terkait segera menindak lanjuti keluhan warga. Hal itu disampaikan Askary melalui pesan elektronik, Kamis (2/5) kepada awak masalembo.com.

Himbauan itu merupakan instruksi langsung Sekkab Mateng saat mengetahui adanya kelangkaan tabung gas ukuran 3 kilogram di Mateng. 

Melalui pesan singkat, Askary menginstruksikan kepada Asisten2, Kadis koperindag dan Kabag Ekonomi untuk menindaklanjuti kelangkaan LPG 3 kg di daerahnya.

Askary juga meminta pihak terkait menyelenggarakan pemantauan dan operasi pasar terhadap kebutuhan pokok masyarakat menyambut bulan suci ramadhan. Tujuannya, agar harga dan inflasi tetap terkendali di Kabupaten Mamuju Tengah.

Dikonfirmasi, Sekkab berharap jelang ramadhan hingga lebaran tahun ini, harga elpiji 3 kilogram dan kebutuhan pokok lainnya di pasaran tetap stabil.

"Kita berharap harga stabil sampai jelang lebaran dan tingkat inflasi tetap terkendali," singkat Askary.

Hingga saat ini Kadis Koperindag dan  pihak terkait lainnya berupaya dihubungi melalui telepon dan WhatsApp namun belum ada keterangan lebih lanjut. (jml/har)

comments