Pemuda Malunda Galang Dana untuk Palestina

On Selasa, Mei 14, 2019

MASALEMBO.COM

Posko BPPP di Depan Masjid Besar Malunda. (Foto: Shaleh Muhammad/Masalembo.com)

MAJENE, MASALEMBO.COM-Sekelompok pemuda di Kecamatan Malunda,Kabupaten Majene Sulawesi Barat yang tergabung dalam Barisan Pemuda Peduli Palestina (BPPP) gelar aksi sosial. Hal itu bertujuan untuk membantu Warga Palestina yang sedang dirundung konflik pada Bulan Ramadhan kali ini.

Menurut Kordinator Kelompok, Ibrahim Novik, aksi sosial dengan mengumpulkan dana untuk ummat Muslim di Palestina adalah bentuk kepedulian atas penderitaan mereka selama ini.

"Ini salah satu bentuk kepeduliaan kita sebagai pemuda terhadap penderitaan rakyat Palestina  yang dilanda konflik, sehingga manifestasi misi kemanusiaan sangatlah perlu dilakukan,"tutur Ibrahim,Selasa (14/05).

Kegiatan tersebut berlangsung setiap sorenya di depan Masjid Besar Kecamatan Malunda dan di pasar lama Malunda.

"Kami dan beberapa anggota kelompok menggalang dana untuk saudara kita di Palestina melalui kotak sumbangan yang kami bawa ketempat keramaian seperti pasar dan di jalan raya," tambahnya.

Penggalangan dana oleh anggota BPPP (Foto: Handover/Ibrahim)

Ia juga berharap,dengan uluran tangan dari warga Malunda dan Sulawesi Barat pada umumnya bisa meringankan beban warga Palestina.

"Harapan kami, semoga dana yang nantinya terkumpul dapat membantu dan meringankan beban saudara Muslim di Palestina, insya Allah kami selalu bersama rakyat Palestina dan melalui media ini saya selaku Kordinator mengarapkan bantuan semua lapisan masyarakat. Jika ingin berdonasi untuk saudara-saudara kita hubungi kami melalui nomor kontakAn.Wahab +6285299576596 dan Ibrahim +6285298619054 atau datang langsung ke Sekretariat kami di depan Masjid Besar Malunda," tutup Ibrahim.(Shm) 

comments