-->

Hot News

Rektor UNTAD Terima Kunjungan DPRD Pasangkayu, Ini Kata Lukman Said

By On Selasa, Mei 07, 2019

Selasa, Mei 07, 2019

Rektor UNTAD Prof Dr Ir H Mahfudz MP,  menerima kunjungan ketua dan anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, Selasa (2/4), di ruang rektor, lantai I Rektorat.

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu H Lukman Said melakukan kunjungan ke Universitas Tadulako (Untad) Palu belum lama ini. Kunjungan itu kata Lukman, dalam rangka mempererat kerjasama yang dibangun sebelumnya. 

Sebagai pimpinan legislatif, Lukman Said bersama anggota DPRD Pasangkayu mengharapkan agar pihak UNTAD terus memberikan sumbangsih pemikiran untuk semakin memperkuat kinerja DPRD Pasangkayu.


Lukman Said yang juga Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) menuturkan, kunjungannya ke UNTAD juga merupakan bentuk perhatian dan ungkapan terima kasihnya kepada almamater tercintanya. 

Lukman yang merupakan alumni FKIP dan salah satu presidium IKA UNTAD menyampaikan, dirinya akan mendorong agar IKA UNTAD harus melaksanakan aksi nyata untuk memberi perhatian bagi UNTAD.

"Jangan malah IKA UNTAD yang meminta perhatian. Itu keliru. Justru IKA sebagai wadah alumni harus memberikan sumbangsih nyata bagi UNTAD, dan turut menggaungkan UNTAD agar semakin dikenal," tegas Lukman Said.


Rektor UNTAD dalam kesempatan itu menyatakan, UNTAD sebagai PTN akan terus berkomitmen mengemban Tri Dharma Perguruan Tinggi. Termasuk mempererat jalinan kerjasama, baik dengan perguruan tinggi lain maupun dengan pemerintah daerah.

"Mahasiswa di UNTAD juga banyak berasal dari Kabupaten Pasangkayu dan Provinsi Sulawesi Barat. Insya Allah, generasi muda ini dapat menjadi penerus orang tua dan seniornya di Sulawesi Barat dalam membangun daerah," jelas Prof Mahfudz.

Dalam kesempatan itu, Rektor didampingi unsur pimpinan, yaitu Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama, Prof Mery Napitupulu MSc PhD, Dekan FKIP, Dr Lukman Nadjamuddin MHum, dan Dekan FMIPA, Dr M Rusydi MSi. (adv)

comments