Reses Awal Tahun, Ketua Komisi III Janji Kawal Kebutuhan Warga Pedongga

On Jumat, Mei 17, 2019

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - DPRD Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar menggelar reses awal tahun di Kecamatan Pedongga belum lama ini. Pada kunjungan reses tersebut, anggota dewan telah mencatat beberapa kebutuhan dan permintaan masyarakat yang sangat mendesak.


Hal ini membuat Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pasangkayu Nur Latif angkat bicara dan berjanji. Ia mengaku akan mengawal semaksimal mungkin aspirasi yang telah diterima dari peserta reses tersebut.


Dirinya berjanji akan memperjuangkan permintaan masyarakat sebagai wakil rakyat.

"Tuntutan Masyarakat di Kecamatan Pedongga lebih dominan ke Infrastruktur seperti peningkatan jalan, pengaspalan jalan serta penanganan permanen terkait dengan sungai," kata Nur Latif usai kegiatan tersebut.

Nurlatif menjelaskan, warga mengeluhkan sungai Pasangkayu yang sering membuat banjir saat meluap serta bendungan yang jebol.


"Kalau dari sektor pendidikan mereka sangat membutuhkan sarana dan prasarana sekolah,' ungkap Nur Latif.

Anggota DPRD dari PDI Perjuangan ini juga mengatakan, masyarakat Pedongga berharap agar tambak mereka mendapat perhatian Dinas Perikanan. Mereka berharap agar tambak-tambak mereka dapat berkembang lebih baik.

"Saya berharap agar Dinas Perikanan kedepannya juga dapat melirik Kecamatan Pedongga dalam pengembangan udang Vaname," harap Nur. (adv)


comments