Badan Anggaran DPRD Sulbar Kunker ke Sulsel

On Sabtu, Juni 22, 2019

MASALEMBO.COM

Tim Banggar DPRD Sulbar audiens dengan pihak DPRD Sullsel di Makassar (ist/Masalembo.com)

MAKASSAR, MASLEMBO.COM - Sejumlah anggota DPRD Provinsi Sulbar melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Sulawesi Selatan, Kamis (20/6/2019). Kunjungan tersebut dipimpin wakil Ketua DPRD Munandar Wijaya.

Selain Munandar juga diikuti anggota DPRD Sulbar lainnya Abd.Rahim, Sukri Umar, Syamsul Samad, Hamsah Sunuba, Latif Abbas, Hastuti Indriani dan Jumiati Mahmud.

Baca juga: Ketua DPRD Sulbar Hadiri Sosialisasi Permendagri Nomor 33 Tahun 2019

Munandar Wijaya di kesempatan ini mengatakan, kunker tersebut dilakukan dalam rangka melakukan sharing dan mencari solusi terkait masih rendahnya serapan anggaran  APBD Sulbar tahun 2019.

Pertemuan kata Munandar juga membahas mekanisme atau implementasi yang digunakan oleh anggota DPRD Sulsel dalam menjalankan pokok-pikiran (pokir) terhadap masyarakat yang tidak menyalahi kewenangan sebagai anggota DPRD. 

"Pembahasan lain adalah terkait  mekanisme pembahasan rencana anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) tahun anggaran 2020," ujarnya.

Kunjungan tersebut diterima wakil Ketua DPRD Sulsel Syahruddin Arif dan juga legislator Golkar Fakhruddin Rangga yang juga merupakan kordinator banggar DPRD Sulsel. (ros/awl).

comments