-->

Hot News

HUT Bhayangkara, Polda Sulbar Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

By On Senin, Juni 17, 2019

Senin, Juni 17, 2019

Kegiatan operasi bibir sumbing di RS Polda Sulbar Mamuju (Awal S/Masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat menggelar bakti sosial operasi bibir sumbing dan langit-langit secara gratis di Rumah Sakit Bhayangkara Hougeng Iman Santoso, Senin (17/6/19).

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj Mashura mengatakan,
kegiatan tersebut dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang.

Selain kegiatan operasi bibir sumbing juga digelar berbagai kegiatan bhakti sosial lainnya. Seperti donor darah, anjang sana bahkan event kejuaraan seperti catur akan mewarnai HUT Bhayangkara.

Pelaksanaan operasi bibir sumbing ini dipantau langsung Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi didampingi pejabat utama Polda Sulbar lainnya.

Antusisme warga menyambut bakti sosial yang digelar Polda Sulbar ini sehigga kegiatan tersebut akan berlangsung hingga beberapa hari kedepan.

"Jumlahnya pasien akan terus bertambah karena kegiatan ini akan berlangsung beberapa hari kedepan, tutur Mashura.

Kata dia, operasi bibir sumbing sudah menjadi salah satu agenda Polda Sulbar yang berlangsung setiap tahunnya.

Sementara itu, Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Endi Sutendi  mengatakan operasi bibir sumbing merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Sesuai motto yang diusung tahun ini adalah dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat dan negara," tuturnya. (hms/awl)

comments