Dua Pasang Muda Mudi Terjaring Razia Indekos

On Senin, Juli 22, 2019

MASALEMBO.COM

 Razia indekos dipimpin Kepala Dinas Sosial Asmira Djamal, Sabtu malam (20/7/2019). 

MATENG, MASALEMBO.COM -- Tim gabungan Polsek Topoyo bersama Dinas Sosial Mamuju Tengah, memergoki dua pasang muda-mudi tinggal sekamar.     

Kedua pasangan itu, terjaring razia indekos dan Tempat Hiburan Malam (THM) Sabtu malam, (20/7/2019). 

Kapolsek Topoyo Ipda Herman mengatakan, operasi yang berlangsung Sabtu malam terbagi dua kelompok. Tim yang dia pimpin menyasar THM. Sedangkan tim kedua dipimpin Kepala Dinas Sosial Hj Asmira Djamal dibantu personel Polsek Topoyo. Kelompok tersebut khusus memeriksa rumah kos diwilayah Kecamatan Topoyo.

"Saat penggerebekan mereka menemukan dua pasangan muda-mudi saling berduaan dalam kamar kos," kata Kapolsek.

Keempat insan tersebut telah diserahkan ke Dinas Sosial untuk dibina. Namun sebelumnya diperiksa di Polsek Topoyo.

Kadis Sosial Mateng Asmira membenarkan pihaknya bersama Polsek Topoyo telah merazia rumah kos dan THM di Topoyo. Operasi digelar guna memberantas penyakit masyarakat, sekaligus menjaga ketertiban umum. 

Razia ini berhasil menemukan dua pasangan yang bukan suami istri berduaan dalam kamar masing-masing. Mereka lalu dibawa ke Polsek Topoyo untuk dimintai keterangan. Selanjutnya diserahkan ke Dinsos untuk diberikan pembinaan. "Mereka diserahkan ke kami pukul dua dinihari," jelas Asmira.

Ia berharap kedepan razia rumah kos lebih maksimal lagi. Sehingga hal yang tidak diinginkan bisa diminimalisir. (jml/riz)

comments