-->

Hot News

Kapolsek Pamboang Berganti Nahkoda

By On Sabtu, Juli 20, 2019

Sabtu, Juli 20, 2019

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy mencopot dan memasang tanda jabatan disela sertijab Kapolsek Pamboang di Aula Wira Pratama 97 Polres Majene, Jumat (19/7/2019).

MAJENE, MASALEMBO.COM -- Kepolisian Negara Republik Indonesia Resort (Polres) Majene, kembali menggelar serah terima jabatan.

Kali ini Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pamboang berganti pimpinan. Pejabat lama Iptu Ramli SSos MSi digantikan Iptu Darwis. Mantan Kapolsek Pamboang mendapat promosi jabatan sebagai PS Kasat Pol Air Polres Polman.

Iptu Ramli menggantikan AKP Jubaedi yang dimutasi menjadi Kasifas Subditfasharkan Dit Polairud Polda Sulbar. Sedangkan Kapolsek Pamboang yang baru sebelumnya menjabat PS Danki 1 Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulbar.

Serah terima jabatan (Sertijab) pejabat Kapolsek Pamboang berlangsung di aula Wira Pratama 97 Polres Majene.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy SIK saat memimpin sertijab mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana. Tujuannya untuk menjamin dinamika manajemen, sekaligus dalam rangka promosi jabatan guna meniti karir di lingkungan Polri. Dengan demikian diharapkan kemantapan pengalaman jabatan yang beragam.

"Sehingga mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang, ditengah trend perkembangan situasi kamtibmas yang semakin meningkat," kata Kapolres dalam arahannya, Jumat (19/7/2019).

Lanjut dikatakan Asri, jabatan yang disandang adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan. "Tentunya kami memberikan penghargaan setinggi tingginya pada pejabat lama selama menjabat di Polres Majene. Terimakasih atas pengabdiannya. Untuk pejabat baru selamat datang dan selamat bergabung di Polres Majene," sambut Asri.

Sertijab dihadiri Wakapolres Kompol H Jamaluddin, para Kepala Bagian, Kepala Satuan, Bhayangkari, dan seluruh personel Polres Majene. (riz)


comments