Benda Aneh Menyerupai Mahluk Ini Diduga Jalan Pintas untuk Kaya

On Jumat, Agustus 09, 2019

MASALEMBO.COM

Benda menyerupai mahluk ditemukan warga (Sumber: madurapost.co.id)

MASALEMBO.COM - Warga Desa Tlagah, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan digegerkan penemuan benda menyerupai mahluk asing. Warga bahkan menyebut benda itu adalah mahluk jadi-jadian yang diduga untuk pesugulihan.

Benda aneh tersebut berhasil ditangkap Mathadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Kala itu Mathadi hendak ke kamar mandi buang air kecil. Saat itu dia (Mathadi) mendengar hewan peliharaannya di kandang terbangun, termasuk sapi peliharaannya hampir lepas dari talinya.

Setelah Mathadi menuju kandang, dia kaget melihat benda yang menyerupai mahluk aneh di tempat makanan sapinya.

Sebelum benda aneh tersebut diambil, Mathadi memanggil saudara istrinya (Zaini). Hal itu dilakukan karena Mathedi merasa jijik dan takut melihat benda tersebut.

"Takut mas, makanya saya manggil Zaini, takut terjadi sesuatu dengan saya," kata Mathadi

Menurut Mathadi, benda tersebut hanya bisa dilihat dalam sinetron, biasanya digunakan seseorang untuk menjadi kaya dengan cara alternatif (pesugulihan). Namun akankah di kehidupan nyata ada yang masih percaya perbuatan musyrik itu? Mungkin.

Setelah benda aneh tersebut diambil, Mathadi menitipkan ke rumah familinya di kecamatan Palengaan. Mathadi takut benda tersebut membahayakan keluarganya. (*)

Sumber: madurapost.co.id

comments