Dewan Baru Mamasa: Semoga Kedepan DPRD Tidak Lagi Menjadi Cap Stempel Pemerintah

On Rabu, Agustus 28, 2019

MASALEMBO.COM

30 anggota DPRD Mamasa mengikuti sumpah jabatan, Rabu 28 Agustus 2019 (Frendy Cristian)

MAMASA, MASALEMBO.COM -  Sebanyak 30 anggota DPRD terpilih Kabupaten Mamasa periode 2019-2024 resmi dilantik, Rabu (30/8/2019). Pelantikan serta pegucapan sumpah dan janji anggota dewan digelar di aula Gereja Toraja Mamasa (GTM), Rabu pagi.

Nah, ada harapan besar mengalir 30 anggota DPRD Mamasa yang baru dilantik ini dapat mengembanan amanah rakyat. Mereka diharapkan dapat bekerja dengan tulus selama duduk di kursi legislatif. Hal itu disampaikan bupati H. Ramlan dalam sambutannya pada acara  pengucapan sumpah dan janji anggota dewan.

“Moment ini dapat kita jadikan sebagai pendorong meyukseskan pembagunan di Kabupaten Mamasa yang tidak terpisahkan dari pembagunan nasional dengan memihak kepada rakyak,” kata Ramlan.

Baca juga: Politisi Nasdem ini Mengaku Terima Mandat Jabat Ketua DPRD Mamasa

Hal yang sama diungkapakan Sekertaris DPRD Mamasa Aleksi Losong. Ia mengatakan DPRD periode 2019-2024 ini diharapkan dapat menjadi perpanjangan tangan masyarakat. “Mudah-mudahan DPRD yang terpilih ini betul-betul dapat mengemban amanah rakyat, memperhatikan asiprasi masyarakat demi kemajuan pembagunan Mamasa kedepan,” tuturnya.

Sementara itu, David Bambalayuk, salah satu anggota DPRD terpilih yang sempat dimintai komentar mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen melakukan perubahan sebagaimana tugas dan tanggung jawab dirinya sebagai wakil rakyat.

“Saya sudah tiga priode dipercaya masyarakat berada di legislatif. Semoga kedepan DPRD tidak lagi menjadi cap stempel pemerintah, tetapi betul-betul membangun sinerginya bersama-sama untuk memikirkan pembangunan Mamasa kedepan, itu komitmen saya,” tegas David. (frd/har)

comments