Pelantikan DPRD, Agus Ajak Bangun Kabupaten Pasangkayu

On Selasa, Agustus 27, 2019

MASALEMBO.COM

Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu (Edison S/Masalembo.com)

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Pasangkayu terpilih periode 2019-2024 digelar di gedung paripuna DPRD Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Selasa (27/08). Bupati H Agus Ambo Djiwa mengajak seluruh anggota dewan terpilih untuk bersama-sama membangun kabupaten paling utara Sulbar ini.

"Kita memiliki tanggung jawab bersama dalam membangun daerah. Mari kita bersama-sama mewujudkan pembangunan yang merata demi kesejahteraan masyakat Kabupaten Pasangkayu yang kita cintai," kata H Agus.

Agus juga mengajak seluruh anggota DPRD terpilih, bersama-sama masyarakat menyukseskan Pilkada Pasangkayu yang akan digelar tahun 2020 mendatang. H Agus berharap agar seluruh komponen yang ada dapat menjaga ketertiban dan kerukunan bersama demi berjalannya Pilkada yang aman dan tertib.

"Pemilihan akan segera digelar di kabupaten yang kita cintai ini. Mari kita menjaga ketentraman, ketertiban dan keamanan agar Pemilu kedepan dapat berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan," ujarnya.

Di akhir sambutan, H Agus juga mengucapkan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada anggota DPRD periode 2014-2019 atas kerjasamanya dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Pasangkayu selama masa baktinya. (eds/har)

comments