Hamka Disambut Tarian Kuda Lumping

On Rabu, September 04, 2019

MASALEMBO.COM

Anggota DPRD Mateng Hamka bersama isrtrinya disambut Tarian Kuda Lumping dan antraksi Barong saat tiba di rumah, Selasa (3/9/2019). 

MATENG, MASALEMBO.COM -- Warga Desa Barakkang menyambut kedatangan legislator Mateng Hamka bersama Istrinya, dengan tarian Kuda Lumping diwarnai atraksi Barong.

Tarian tersebut digelar saat Hamka tiba di rumah, usai mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, sebagai anggota DPRD Mateng Periode 2019-2024. Saat itu juga Hamka menyampaikan terimakasih pada warga Barakkang atas penyambutannya yang begitu meriah. 

"Saya juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan pada saya sebagai wakil rakyat untuk kali kedua. Terutama warga Kecamatan Pangale dan Budong-Budong. Sebagai awal dari bentuk ucapan terimakasih, dirinya menggelar khitan massal bagi anak kurang mampu. Kegiatan tersebut sekaligus menjadi rangkaian ucapan rasa syukur sekaligus memperingati HUT ke-18 Partai Demokrat. 

Kata Hamka, kemenangannya adalah kemenangan bersama. "Sebab itu saya menyampaikan terimaksih pada simpatisan masyarakat Kecamatan Budong budong dan Pangale yang telah berjuang bersama kami demi kemajuan daerah," jelasnya.

Dalam mengemban amanah dirinya berharap adanya saran dan kritikan demi kemajuan daerah. (jml/riz)


comments