Perkelahian di Jalan Martadinata Mamuju Berujung Maut

On Jumat, September 06, 2019

MASALEMBO.COM


Korban meninggal dunia di RS Bhayangkara Polda Sulbar Mamuju (Handover/Polres Mamuju)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Perkelahian berujung maut kembali terjadi. Korbannya adalah lelaki Try Muliadi alias Bojes. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Bhayangkara Polda Sulbar, Jumat (5/9/2019) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita. Bojes tewas akibat luka tusuk di bagian dada.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mamuju AKP Syamsuriansyah mengungkap, sebelum menghembuskan nafas terakhir korban terlibat cekcok dan perkelahian dengan Dandi (18) pada Kamis (06/09/2019). Perkelahian itu berlangsung di Jl Martadinata Kelurahan Simboro, kota Mamuju.

"Mulanya korban berselisih paham dengan pelaku sehingga terjadi perkelahian," terang Syamsuriansyah melalui pesan tertulis yang diterima laman masalembo.com, Jumat.

Syamsuri menjelaskan, saat perkelahian antara Bojes dan Dandi, tiba-tiba datang Randi (21) yang bermaksud untuk melerai keduanya. Namun rekan Bojes juga datang dan ikut melakukan pemukulan terhadap Dandi. Dandi terjatuh, sebilah badik yang terselip di pinggangnya lepas dan langsung diambil Randi lalu menusuk dada sebelah kanan Bojes. 

"Tusukan sebanyak satu kali yang mengakibatkan korban langsung jatuh tersungkur berlumur darah dan kedua orang pelaku langsung melarikan diri," tutur Syamsuriansyah

Usai mendapat laporan kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polres Mamuju kemudian memerintahkan Tim Reaksi Cepat (TRC) Python Polres Mamuju melakukan pengejaran pelaku. Alhasil hanya berselang 3 jam kedua pelaku berhasil diringkus tanpa perlawanan.

Saat ini kedua pelaku, Randi dan Dandi berikut barang buktinya berupa sebilah badik dan sarungnya telah diamankan di Mapolres "Metro" Mamuju untuk proses hukum lebih lanjut. (har/red)

comments