-->

Hot News

Mobil Kontainer Terbalik di Jalan Trans Sulawesi

By On Selasa, April 17, 2018

Selasa, April 17, 2018

Mobil kontainer terbalik (Foto: Awal/masalembo.com)
MAMUJU, MASALEMBO.COM - Sebuah mobil kontainer yang memuat kabel listrik terbalik di Jl. Trans Sulawesi Desa Patiddi,Kecamatan Simboro, Selasa (17/4).

Mobil kontainer tersebut bernomor polisi DD 9473 MB melaju dari arah Makassar ke Mamuju. Naas ketika hendak melewati jalan menurun dan menikung tajam, supir mobil tak mapu mengendalikan. Akibatnya mobil tersebut terbalik.

Kepala Desa Patiddi Rusli saat dikonfirmasi di tempat kejadian mengatakan, kejadian sekira pukul 08.00 Wita pagi. Beruntung kejadiaan tersebut tak menelan korban jiwa.

“Dari informasi warga yang saya terima tak ada korban jiwa hanya supir dan karnet yang mengalami luka sehingga dibawa ke RSUD Mamuju,” ujarnya.

Akibatnya kecadian ini kaca mobil bagian depan pecah. Sedangkan supir Gaffar (29) asal Gowa mengalami luka di bagian lengan. Sementara, Asrul (19) karnet mobil tersebut, turut mengalami luka.

Petugas Satlantas Polres Mamuju,Briptu Iwan mengatakan, mobil tersebut melaju dari arah Makassar ke Mamuju. Kecelakaan ini masih sementara dalam penyelidikan,dugaan pihak kepolisian.

“Kita masih menyelidiki penyebab kecelakaan. Menurut informasi masyarakat setempat diduga akibat supir tak mampu menguasai medan jalan sehingga terbalik,”cetusnya. (awl/har)

comments