-->

Hot News

Fahmi: Ingin Mendapat Tempat di Hati Masyarakat, Ikuti Dasa Dharma Pramuka

By On Minggu, Januari 13, 2019

Minggu, Januari 13, 2019

Bupati Fahmi Massiara saat penutupan jambore pramuka di Sendana, Majene (Munirul Islam/Humas Setda Majene)

MAJENE, MASALEMBO.COM - Ketua Kwarcab Pramuka Majene H Fahmi Massiara menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Jambore Pramuka Ranting 2 Penggalang Kecamatan sendana. Apresiasi disampaikan Fahmi saat penutupan Jambore Pramuka Kecamatan Sendana, Minggu (13/1/2019)

"Dalam tiga hari ini, adik-adik smua sudah mengikuti berbagai macam kegiatan keparamukaan, tentu banyak hal yang bisa dipelajari," ucap Fahmi saat menyampaikan sambutan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Majene ini mengatakan, Dasa Dharma Pramuka menjadi benang merah dalam kepramukaan karena di titik ini setiap anak belajar arti kemanusiaan. Semua itu, kata Fahmi, bermuara pada kemanusian. "Maka yang hadir di sini sudah mengalami pematangan karakter," katanya.

Kata Bupati Majene ini, bila anak didik  sudah mantap dalam kepramukaan, maka akan siap terjun lngsung di kehidupan bermasyarakat. 

"Makanya, bila ingin mendapat tempat di hati masyarakat ikutilah Dasa Dharma yang selama ini dijalani oleh pramuka," ucap Fahmi.

Kegiatan jambore ini diikuti seluruh pangkalan ranting pramuka Kecamatan Sendana, mulai dari SD/MI hingga SMP/MTs. (adv/red)

comments