-->

Hot News

H Damris Gelar Reses di Tapparang Kalulukku, Warga Sampaikan Kebutuhan

By On Selasa, Februari 11, 2020

Selasa, Februari 11, 2020

H Damris saat menggelar reses di Dusun Tapparang, Desa Pokkang, Kecamatan Kalukku. (Ist)


MAMUJU, MASALEMBO.COM -Anggota DPRD Sulbar dapil Mamuju H Damris menggelar reses atau kunjungan kerja di Dusun Tapparang, Desa Pokkang Kecamatan Kalukku, Senin (27/1/2020).

Ratusan masyarakat Pokkang dan sekitarnya hadir pada kunjungan kerja tersebut. Mereka berdialog lansung dengan anggota DPRD Sulbar fraksi Golkar itu, dan menyampaikan keluhan dan kebutuhan mereka.

Kepala Dusun Tapparang, Hamidung menyampaikan sejumlah keluhan dan permintaan warga. Seperti banjir, bantuan bibit, bantuan pupuk dan bantuan masjid.

Tokoh masyarakat lainnya Suwanto juga meminta agar diberikan bantuan dompeng, bantuan masjid dan jembatan gantung.

“Kami minta bantuan bibit jagung yang baik pak aji, masjid kami juga butuh bantuan, bibit kopi juga kami butuhkan. Kami berharap juga bisa dibantu normalisasi sungai dan saluran buang supaya kalau musim hujan desa kami tidak lagi banjir,” kata tokoh masyarakat Suwanto kepada H Damris.

Salah satu ibu rumah tangga Kasmi juga menyampaikan agar kiranya dapat diberikan bantuan mesin jahit dan bantuan untuk janda tua atau lansia.

Sebagai ibu rumah tangga, Ia berharap mendapat support dari pemerintah Prov. Sulbar khususnya Dinas Sosial agar dapat membantu suaminya mencari nafkah.

Menanggapi sejumlah permintaan masyarakat tersebut anggota DPRD Sulbar H.Damris mengaku siap memperjuang seluruh usulan masyarkat pokkang, Ia menghimbau agar masyarakat segera mengusulkan kebutuhannya dalam bentuk proposal.

“Apa yang menjadi kebutuhan bapak ibu segera buatkan proposal dan bawa ke saya, insalalh kami akan perjuangkan ditahun 2021.Tahun ini kami tidak bisa banyak berbuat karena kami baru dilantik dan anggaran telah dibahas oleh anggota DPRD sebelumnya.”kata politisi Golkar itu.

Ketua Golkar Mamuju itu menegaskan bawa kedatangannya ke desa Pokkang bukan untuk berkampanye, namun Ia datang untuk menyerap aspirasi atau kebutuhan masyarakat Pokkang, sehingga Ia menegaskan kepada aparat desa dan dusun untuk tidak takut hadir pada kegiatan tersebut.

“ini bukan kampanye, jangan takut datang ini reses, pak dusun pak desa jangan takut datang. Saya pastikan akan mengawal usulan bapak ibu, apa gunaku jadi DPR kalau tidak bisa mengawal usulan bapak ibu.”tutupnya. (Adv/awl)

comments