-->

Hot News

Polres Mateng Turun Lapangan Cek Bahan Makanan Kadaluarsa dan Peredaran Miras

By On Senin, Juni 14, 2021

Senin, Juni 14, 2021

Personil Polres Mateng mengecek bahan makanan di salah satu mini market di Topoyo. [Samsul Bahri/masalembo.com]


MATENG, MASALEMBO.COM - Dalam rangka memberikan rasa aman dalam berbelanja, aparat Kepolisian Resort Mamuju Tengah (Mateng) menggelar operasi di pasar tradisional dan pusat pertokoan di Kecamatan Topoyo, Senin (14/6/2021).

Adapun kegiatan yang digelar di pasar tradisional pagi sekitar pukul 09.00 Wita berupa pengecekan barang yang diduga kadaluarsa serta peredaran minuman keras.

Saat dikonfirmasi Humas Polres Mamuju Tengah, Kasat Reserse Narkoba IPDA Syaiful mengungkapkan bahwa dalam pengecekan ini tidak ditemukan adanya peredaran minuman keras, barang kadaluarsa serta harga sembako yang relatif normal.

Kendati demikian, IPDA Syaiful bersama anggotanya tetap menghimbau para pedagang supaya tetap memperhatikan tanggal kadaluarsa serta tidak sembarangan menjual produk yang jelas dilarang untuk diperjualbelikan.

“Kita juga tadi minta sama mereka (pedagang), kalau jualan harus perhatikan tanggal kadaluarsa karena kasihan juga pembeli dapat barang yang sudah lewat tanggal, bukannya menyehatkan malah mendatangkan penyakit dan himbauan yang kita sampaikan diterima baik oleh mereka,” lanjut Kasat Resnarkoba.

Kata dia, pada kesempatan tersebut, anggota yang ada di lapangan juga menyempatkan untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas diluar rumah agar terhindar dari penularan Covid-19. (Sam/Red)

comments