-->

Kasat Narkoba Lakukan Edukasi Percepatan Vaksinasi

On Jumat, Desember 03, 2021

MASALEMBO.COM


MAJENE, MASALEMNO.COM – Kegiatan vaksinasi adalah salah satu program pemerintah untuk mengakhiri masa pandemi covid-19, melalui momentum percepatan vaksinasi Covid-19 juga dimanfaatkan oleh Satuan Narkoba Polres Majene untuk ambil bagian dalam program tersebut.

Terlihat Kasat Narkoba Iptu Hammadiah melakukan sosialisasi dan penyuluhan terkait percepatan vaksinasi yang dilaksanakan di lingkungan Baurung, Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene. Kamis (2/12/2021).

Dalam kegiatannya Kasat Narkoba bersama tim juga melakukan pendataan warga yang belum melakukan vakasinasi dengan sistem door to door ke rumah-rumah warga.

Kasat Narkoba menuturkan, Pencapaian vaksin khususnya di Kelurahan Baurung masih terbilang sangat rendah sehingga diharapkan kesadaran kepada masyarakat untuk segera melaksanakan vaksin.

"Perlu diketahui bahwa vaksinasi merupakan program pemerintah yang perlu kita sukseskan dan laksanakan bersama agar pandemi segera berakhir sehingga kita dapat beraktifitasl kembali seperti sedia kala," ujarnya.

“Kita berharap, seluruh warga masyarakat di wilayah Kabupaten Majene bisa tervaksin, sehingga paling tidak bisa mengurangi kasus penyebaran klaster baru,” sambungnya.

Semoga dengan adanya program vaksinsasi massal di wilayah ini, angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majene dapat ditekan dan kembali ke kehidupan normal seperti biasa. (Dir/red)

comments