-->

Hot News

HUT Bhayangkara ke-76, Ketua BK DPRD Majene Apresiasi Kinerja Polres Majene

By On Jumat, Juli 01, 2022

Jumat, Juli 01, 2022


MAJENE, MASALEMBO.COM - Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Hari Bhayangkara adalah hari lahirnya Kepolisian Republik Indonesia atau Polri.

Tahun ini, Polri merayakan hari lahir yang ke-76 yang mengambil tema ‘Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

Menurut laman Tribrata, tema tersebut menegaskan bahwa Polri selalu seiring sejalan dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam memulihkan ekonomi nasional, khususnya usai terkendalinya pandemi Covid-19.

Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara tahun ini, Pemerintah Kabupaten Majene mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76. Begitupun DPRD Kabupaten Majene serta para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Majene.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Majene Muhammad Safaat turut memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini. Menurut Safaat institusi kepolisian adalah salah satu garda terdepan dalam penanggulangan pandemi Covid-19 yang sudah dua tahun melanda dunia tak terkecuali di Majene.

"Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada kepolisian, terkhusus di Polres Majene. Mereka melakukan tugas penanggulangan Covid-19 dengan sangat baik, bahkan hingga ke pelosok-pelosok, ke kampung saya misalnya di Ulumanda," ujar Safaat.


Mantan Ketua Komisi III DPRD Majene itu juga menyampaikan selamat atas penghargaan Polri presisi yang ditorehkan institusi kepolisian sejak tahun lalu. Hal itu kata dia sebagai bukti komitmen Polri dibawa kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk melakukan penegakan hukum sesuai komitmen presiden Joko Widodo.

"Semoga ke depan Polri makin maju makin profesional dengan tugas dan fungsi pokoknya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, dirgahayu Polri ke 76," pungkas Safaat. (Hr/Ril)

comments