-->

Digadang Maju Pilpres, Andi Amran Sulaiman Ngopi Sambil Diskusi Santai Bersama RAAS

On Senin, Agustus 22, 2022

MASALEMBO.COM

Ngopi dan ngobrol bareng Andi Amran Sulaiman bersama relawan RAAS Indonesia di kota Kendari Sultra. [IST/Dion]



KENDARI, MASALEMBO.COM - Andi Amran Sulaiman bersama Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar ngopi santai sambil diskusi yang dilaksanakan disalah satu warkop di kota Kendari, Sulawesi Selatan, Minggu (21/8/2022).

Dalam diskusi santai tersebut, Andi Amran Sulaiman memberikan wejangan positif kepada RAAS utamanya kepada generasi pemuda pemudi untuk menjadi pengusaha yang sukses dan mandiri.

"Dengan cara memamfaatkan peluang usaha yang ada di wilayah Sultra," ujarnya.

Mantan Menteri Pertanian dalam Kabinet Kerja tahun 2014-2019 itu, juga mengajak para pemuda agar tidak selalu berorintasi menjadi PNS. Namun harus bisa menjadi seorang pengusaha yang sukses.

"Pemuda jangan selalu berharap jadi PNS. Melainkan bagaimana menjadi pengusaha yang mandiri dengan cara menangkap peluang usaha yang ada," ujar kakak kandung Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Amran Sulaiman sosok yang sederhana dan penuh dengan semangat itu diwacanakan akan maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 mendatang.

Koordinator Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) Sulawesi Tenggara, Yusri berharap dengan pertemuan bersama Andi Amran Sulaiman menjadi angin segar bagi pemuda khususnya relawan RAAS Sultra
untuk selalu berfikir positif, utamanya membangun daerah ini.

Selain itu, juga memberikan dukungan penuh nantinya kepada Andi Amran Sulaiman yang mewakili wilayah Indonesia Timur maju pada Pilpres 2024 nanti.

"Kita berharap Andi Amran Sulaiman nanti bisa mewakili wilayah Indonesia Timur pada Pilpres nanti, dan semoga bisa terpilih menjadi Presiden," ujarnya sambil diaminkan semua yang hadir pada saat itu. (Dion)

comments