-->

Pelantikan Pengda JMSI Sulbar, Rencana Menghadirkan Ketua KPK Firli Bahuri

On Jumat, September 16, 2022

MASALEMBO.COM


MAJENE, MASALEMBO.COM - Rapat persiapan pelantikan pengurus daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sulawesi Barat kembali digelar di Kafe Dondori, Jumat (16/9/2022).

Dalam rapat tersebut, diputuskan Ketua Panitia, Jumain (mediaekspress.id), Sekretaris Suharno (kilassulbar.id) dan Udin (indigo99.com) sebagai bendahara.

Ketua Pengda JMSI Sulbar periode 2022-2027, Idham yang memimpin rapat tersebut mengatakan, untuk lebih memaksimalkan acara pelantikan, maka perlu dibentuk kepanitiaan yang khusus menangani rencana pelantikan tersebut. 

"Alhamdulillah, kita sudah bentuk kepanitiaan. Nantinya, panitia yang akan bekerja untuk menyukseskan acara pelantikan ini, namun tetap seluruh anggota JMSI akan membantu secara maksimal," ujarnya.

Dalam sesi rapat tersebut, selain disepakati pembentukan panitia, juga disepakati soal lokasi pelantikan, undangan serta rangkaian acara.

"Rencananya, pelantikan akan kami gelar di ruang pola Kabupaten Majene dan malamnya ramah tamah dengan bupati Majene di rumah jabatan," jelasnya.

Anggota dewan pembina JMSI Sulbar, Harmegi Amin saat rapat menyarankan agar bisa menghadirkan ketua KPK RI Komjen Firli Bahuri, M.Si saat pelantikan pengda JMSI Sulbar.

"Waktu pelantikan Pengda JMSI Bangka Belitung, ada pak Firli hadir, juga di kalimantan Barat dan DKI Jakarta. Kalau bisa, kita juga upayakan bisa menghadirkan ketua KPK," ujar Harmegi, Direktur Masalembo.com.

Hal senada diungkapkan Wakil ketua JMSI Sulbar, Juniardi. Direktur 99news.id itu mengatakan, jika ketua KPK bisa dihadirkan, sekaligus difasilitasi untuk mengisi kuliah umum.

Bukan cuma itu, Penasihat hukum sulbar99news.com, Hasrafuddin, SH yang juga hadir dalam rapat tersebut mengatakan, sangat bagus jika nantinya, ketua KPK Firli Bahuri bisa hadir di Sulawesi Barat. (*/Ril)

comments