-->

Hot News

Mamuju Raih Emas Usai Menang Dramatis Lawan Mamasa, Skor Tipis 2-1

By On Jumat, Desember 23, 2022

Jumat, Desember 23, 2022

Tim sepakbola Mamuju usai menang atas Mamasa dengan skor 2:1. Pertandingan final ini sekaligus menutup seluruh pertandingan Porprov IV Sulbar. [Awal Dion/masalembo.com]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Tim sepakbola Mamuju berhasil meraih medali emas usai laga final Porprov IV Sulbar, Jumat 23 Desember 2022. Mamuju menghadapi tim sepakbola Mamasa di partai puncak yang berlangsung di Stadion Manakarra Mamuju. Tim tuan rumah berhasil unggul dengan skor tipis 2-1.

Di babak pertama, kedua tim saling melempar serangan. Namun Mamuju masih mendominasi pertandingan. Mamuju kemudian berhasil mencetak gol pertama lewat hadiah finalti. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang wasit di babak pertama dibunyikan.

Di babak kedua, permainan Mamasa mulai agresif. Beberapa kali kesebelasan Bumi Kondosapata menyerang pertahanan tuan rumah. Mamasa baru bisa mencetak gol di menit-menit terakhir pertandingan, juga melalui pinalti.

Namum, skor 1-1 tidak bertahan lama. Melalui sepak pojok, Mamuju berhasil menggandakan gol dan memastikan meraih medali emas. Sedangkan Mamasa harus puas meraih medali perak. Tim Polman dan Mamuju Tengah berada di posisi tiga bersama dan meraih perunggu.

Dengan selesainya pertandingan final sepakbola, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulbar ke IV di Mamuju tahun 2022 juga resmi berakhir. (Awl/Har)

comments